Are They That Good? I Don’t Think So!

Mungkin saya bukan orang pertama yang sering melihat bapak2 / ibu2 pegawai negeri dengan seragam coklatnya berkeliaran ditempat perbelanjaan pada jam-jam kerja. Atau melihat mereka sudah dandan rapih mao pulang disaat saya baru dalam perjalanan menuju lokasi meeting. Dan bukan rahasia lagi, jam brapa mereka datang, bagaimana cara mereka bekerja dan kapan mereka menghilang  . . . dari kantor.

Saya jadi bertanya, apakah mereka se-hebat itu dalam bekerja sehingga mereka mempunyai banyak waktu lowong/bisa pulang selalu lebih awal? Saya membandingkan dengan dunia kerja yang saya jalani selama 8 tahun terahir ini, Advertising Agency. Disini kita melayani 1 klien aja bisa ngga pulang-pulang, bagaimana mereka yang melayani rakyat yang jumlahnya jutaan??

Terlihat dari masalah yang ada dimasyarakat  yang dari tahun ke tahun tidak lebih baik. Indikator paling mudah, coba dengarkan kembali lagu-lagu Iwan Fals dari tahun 1980-an. Akan terdengar lirik-lirik problematika sosial-nya masih sangat relevan di tahun 2011 ini!.

So, are they that good? . . . I don’t think so!

Leave a Reply

